0

untuk mereka ( lagi )

Posted by Unknown in

Aku merindukan mu kawan . ada satu perih di saat aku terbangun di pagi hari dan menyadari, hari itu tak ku temukan senyum mu .
Aku merindukan mu kawan . ada sebuah luka di saat aku berbaring di malam hari dan menyadari, hari itu tak ku dengar cerita mu .
Aku merindukan mu kawan . tau kan, yang nama nya rindu itu, seperti ada jarum yang nusuk di hati cikik cikik cikik cikik…. Begituuu….
Rinduka’ sama cerita2 nya rani, rinduka’ sama suara teriak ‘jabe’ nya suchi, rinduka’ sama minyak telon nya uthy . (yang terakhir itu bohong ) :P
Tapi ini bukan hanya sekedar kata2 kawan . aku merindukan mu . sungguh . aku merindukan setiap waktu yang berlalu antara kita . aku rindu pada cerita yang mengalir perlahan dari bibir masing2 . aku rindu pada cara mu menghibur ku di saat ku rapuh, atau cara mu tersenyum di setiap tawa ku . aku rindu pada semua tentang mu kawan . bahkan aku merindukan setiap kegiatan kita yang sebenar nya sangat tidak penting sekali . (pemborosan kata)
I dont know what to say . but I miss U . (eh, pintar semua bhs.inggris shabat ku , cocok ji kah itu bahasa ku ehh..?)
:P

0 Comments

Copyright © 2009 ZONA IYRNA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.