2

ubi

Posted by Unknown in


Postingan kali ini saya mau cerita tentang UBI . tau kan yang nama nya ubi..? itu eh, yang di cabut dari dalam tanah . ( deh, ndak jelas nya ) hahahha
Jadi begini . tadi ba’da maghrib, sepupu ku yg lumayan cantik datang bersama suaminya , lengkap dengan sekantong benda tajam . bukan, bukan untuk meneror . dia Cuma mau mengeksekusi sekarung ubi yang dia tinggalkan seminggu yang lalu . ini membuat saya ikut ketiban rejeki nomplok, alias kena getah nya . ini getah tojeng, bukan makna lain nya . getah sungguhan, yang berasal dari tersangka ubi itu . seperti yang tampil d foto ini, seperti itulah proses pengeksekusian ubi itu .
Jadi akhirnya saya, ummi, soleha, sepupu saya dan suaminya itu menjadi sibuk . hmm, lebih tepatnya sok sibuk . karpet pun jadi korban, basah kena air campur getah . ummi  dan soleha kebagian tugas parut ubi, sepupu saya kebagian tugas bercerita dengan wajan dan minyak goreng, saya dan suaminya sepupu saya ( apa nama nya itu kah ) kebagian tugas ngupas ubi .
Tapi setelah 30 menit berlalu, terjadi kecelakaan yang menimpa soleha . ( tapi menurut saya itu adalah jurus melarikan diri tahap 1 ) hahaha . tangan nya ikut ter-parut bersama ubi (cocok ji bahasa ku kah) . 30 menit selanjut nya sepupu saya dan suami nya yang kabur, dengan alasan membeli apa namanya ituee, yg dipake untuk angkat sesuatu yang sdh selesai d goreng ( jurus melarikan diri tahap 2 ). jadilah saya beralih tugas mencuci ubi yg telah selesai di parut .
Nah, satu jam kemudian, setelah kk ratna ( nama sepupu saya ) dan kk rusyidi ( nama suami nya sepupu saya ) _udede, rempong nya_ telah kembali, tugas pun berjalan sebagaimana mestinya . suaminya sepupu saya itu beralih tugas membantu ummi parut ubi . hal itu membuat dia cukup tersiksa . saya yakin kalian akan setuju dengan saya kalau kalian melihat dengan mata kepala sendiri . tapi untung nya semua nya berjalan lancar . selesai setelah perjuangan hingga tetes keringat terakhir . yang ini lebay . :P
Sekarang, giliran saya yang melarikan diri dari mereka untuk membuat postingan ini . di dapur yang tersisa hanya lah 3 orang . ummi dan suaminya sepupu saya itu, yang  sedang mengiris2 sesuatu, saya ndak tau apa nama nya . dan sepupyuu kyu yang katanya kiyuuut, sedang sibuk menggoreng ubi2 . nah, sekarang saya mau kembali melakukan sesuatu . bukan, bukan berkutat dengan si ubi lagi . saya ingin meng-copy film dari laptop nya suami nya sepupu saya. Tuh, rempong nya bahasa ku ehh….


2 Comments


jadi kau jurus melarikan diri tahap expert moko? xD

Copyright © 2009 ZONA IYRNA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.