0

sebuah goresan luka

Posted by Unknown in
aku benci menjadi seseorang yang hanya bisa diam di sini . sungguh, aku ingin berdiri sejnak, melawan sosok angkuh mu yang menjulang didepanku . aku benci menjadi seseorang yang selalu berpura2 tersenyum untuk mmu . sungguh, aku ingin berteriak ditelinga mu, bahwa senyum mu adalah luka ku, dan semua ini sama sekali bukan dunia ku . aku benci menjadi seseorang yang benar2 lemah dihadapan mu . padahal aku ingin mengatakan padamu, hei! aku membencimu! . tapi sekali lagi, aku benci menjadi seseorang seperti ini, yang tak bisa membuatmu terluka, sekali saja.!

hanya ada sebuah perih yang telah kau lukis dan abadi dalam hatiku, yang suatu saat nanti akan ku kembalikan padamu sebagai ungkapan luka ku yang kau ciptakan sendiri.!

tunggu saja aku di singgasana keangkuhan mu..!

0 Comments

Copyright © 2009 ZONA IYRNA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.