0

teman saya yang kata nya kiyuut

Posted by Unknown in ,

Assalamu Alaykuuuuumm……..
Baiklah, kali ini saya akan bercerita sedikit tentang teman2 saya yang katanya manis-manis, kiyut-kiyut, atau apalah nama nya . itu tidak bohong cess, mereka memang manis, lagi cantik, serta anggun . #halah, mau minta uang kecil ineee..
Tunggu dulu, sebenarnya saya berfikir, apa yang akan saya tulis tentang mereka . bukan bingung, hanya saja saya mencari sisi baik mereka . maklum, mereka sungguh error sehingga sulit bagi saya untuk menemukan kelebihan mereka . yah, selain lina yang kelebihan tinggi, rawi dan soleha yang kelebihan kecil, dan dana yang kelebihan berat . yaelah, parah nya semua . yap, itu yang membuat saya tidak mengerti, terlalu sempit kah dunia ini sehingga teman yang saya temui penampakannya seperti mereka .?
Oh ya, ada baik nya saya tidak usah menulis pembukaan yang panjang2 karena itu akan membuat tingkat kebosanan membaca semakin tinggi . baiklah, saya perkenalkan temang-temang saya yang subhanallah error nya . here they are…… tadaaaaaaaaa……..
1.        Wa Ode Sri Maulina (Lhyna) . dari nama nya saja sudah kelihatan betapa panjang nya dia . yap diantara kami ber-5, dialah yang paling panjang alias paling tinggi . yah, anggap saja itu sebuah kekurangan, maksud saya kurang pendek . #dengan wajah iri . saya yakin jika kalian berada diposisi saya, kalian akan setuju . bahwa berjalan di samping nya lhyna adalah sebuah jalan untuk membuat kita semakin kelihatan kecil . ehm, saya akan bercerita sedikit tentang lhyna . dia sungguh sangat menyukai sekali yang disebut sayur . faktor yang menyebabkan ummi saya akan sangat senang jika lhyna berkunjung ke rumah . hal yang wajar mengingat 2 anak nya tidak ada yang berminat pada sayur . jadi dia akan bahagia jika lhyna datang, yang berarti sayurnya akan laku . yah, seperti itu lah kira-kira . dan ya, satu lagi yang berbahagia jika lhyna datang, yaitu kucing yang kebetulan hidup di rumah saya . jangan tanyakan mengapaaaaa, karena lhyna begitu menyayangi kucing itu melebihi sayang nya untuk saya . bayangkan betapa istimewanya sang kucing bagi lhyna . yap, segitu saja lah yang saya ungkapkan seputar lhyna .

2.        Ashrawi Muin (Rhawy) . nah, kalau yang satu ini dari nama nya, kalian bisa menebak bahwa “dia pasti anak nya pak muin” ya iyalah, masa’ anak nya pak Nur…? Oke, sekarang giliran rhawy yang akan saya buka sedikit tentang aib nya, eh bukan ding, fakta nya . soalnya semua tentang dia adalah aib . ups, sori keceplosan . hehehe . jadi rhawy adalah teman saya yang paling manis . tapi maaf, itu sebuah kebohongan . hm, sepertinya kita tidak usah berbicara tentang kebohongan lagi . karna itu akan membuat rhawy menjadi semakin terpojok . hmm, apa di’…? Ah ya, rhawy selalu ketawa2 ndak jelas . yap, perlu digaris bawahi tidak jelas . bahkan hanya melihat daun kering yang tertiup angin, dia bisa ketawa sampai 2 jam berikutnya . sungguh, yang ini fakta . bisa di tanyakan pada teman2 saya yang lain . berikutnya, rhawy selalu dilema . entah karena dari sono nya dia diciptakan dengan judul dilema atau bagaimana, yang jelasnya ada saja sesuatu yang membuat nya dilema . yang ini tidak usah dibahas lebih lanjut, karena akan menyinggng jiwa dan raga nya . :P


3.        Dana Aswara (Dondong) . jangan.! Jangan pernah menebak dari nama nya bahwa dia suka makan kedondong . bukan, itu bukan sebab nya . bisa ditanyakan langsung mengapa nama nya seperti itu . tapi jangan tanyakan kepada saya . karna saya tidak akan mau menjawab nya . baiklah, kita bahas yang lain saja . karena jika membahas nama itu, bisa berlanjut hingga tahun depan . oke, jadi Dhana (saya pake nama ini supaya tidak ada kesan ambigu) adalah teman saya yang paling lebih . jangan diperjelas lebih apanya . karena semua nya lebih .disini saya akan mengungkap kan hal selain yang menyangkut kelebihan itu . emmm, dana suka makan tomat . fakta ini terungkap saat suatu hari dia berkunjung kerumah saya dan menggoreng sebuah telur dadar yang d campur dengan berbagai benda2 asing . dan kalian tau kawan.? Dia hanya mengambil tomat dari telur itu . jadi kalian bisa tau sekarang, mengapa penampakan nya seperti tomat .ups, sori. #kabuuuuuurrrr…….!

4.        Nurul Sholeha (Soleh) . sebelum kalian bertanya, saya akan menjelaskan mengapa dia di panggil seperti itu . yah, jadi begini, soleha adalah nama siang nya dan soleh adalah nama malam nya . lho? jadi selama ini? . ya, maaf sudah membohongi kalian, itulah fakta tentang soleh . tapi yang itu tidak usah dibahas, karena akan membuat soleh semakin bangga . kita bahas hal lain saja . jadi kita bahas tentang soleh yang sangat membenci sayur . saya tidak mengerti apa yang salah dengan sayur itu . mungkin penampakan dari sayur itu yang membuat nya merasa teraniaya, atau memang dia punya sedikit trauma dengan sayur . ah, ya . sebenar nya dia tidak begitu phobia terhadap sayur . tapi setelah mencoba sayur panggang buatan ummi saya, maka tingkat kebencian nya terhadap sayur semakin tinggi . bahkan sudah memasuki stadium akhir . jadi saya sarankan jangan pernah memperlihatkan sayur kalian kepada soleh, karena bisa dipastikan semuanya akan diberantas dengan beringas . ummi saya, jika soleh berkunjung k rumah, maka seluruh sayur yang ada akan di ungsikan ke tempat yang aman . ini serius, kawan .
Tapi meskipun yang ada pada mereka adalah aib semua, saya tetap bangga bias menjadi bagian dari mereka . mereka bias memberikan warna yang berbeda pada hidup saya . ada banyak perbedaan, ya saya setuju . tapi kalian tau? Perbedaan itu lah yang membuat saya bertahan sampai saat ini .
Bagaimana?

0 Comments

Copyright © 2009 ZONA IYRNA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.