2

sepi

Posted by Unknown in
malam . ya, malam tenggelam dalam gelapnya . bulan bersembunyi di balik awan dan enggan bersinar . bintang berkedip malu sebelum kembali menghilang . dan aku di sini berusaha terpejam sebelum kembali terjaga .

ah, aku merindukan mu kawan . sekuat apapun hati ku menolak nya, aku tetap merindukan mu . ada yang hilang seiring waktu yang berusaha membuat kita semakin menjauh . bahkan disaat aku belum mampu berdiri tanpa kalian di samping ku .

ya, seperti malam ini . sepi . kau tau kawan . ini sepi . hal yang tak pernah kurasakan saat masih bersamamu . tak pernah.! bahkan disaat aku terjaga di tengah gelap malam . aku tak pernah merasa sendiri . tapi saat ini aku merasa sendiri . sepi .

waktu tak pernah berpihak pada kita, kawan . aku bertemu dengan mu, menjalani hari bersamamu, dan kembali sendiri saat waktu enggan berpihak pada kita . aku selalu benci itu . disaat aku mulai merindukan kebersamaan yang sepertinya mulai rapuh . benang yang kita rajut mulai putus dan kusut .

ingin ku katakan pada langit, aku sepi . aku merindukan mu, kawan...!!!!

2 Comments


emang, kawan mbak kemana?
udah lama nggak ketemu yah?


ya, hampir setahun.
mereka sibuk kuliah di daerah lain.
:)

Copyright © 2009 ZONA IYRNA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.