0

teman saya yang paling ganteng

Posted by Unknown in ,

ketahuilah kawan, judul postingan saya d atas adalah 100% bohong . jangan tanyakan kenapa, karena kalian pasti setuju . lihat saja sekilas, sudah kelihatan bohong nya . apalagi jika di lihat bae'2, sungguh kebohongan itu semakin nyata .

jadi sejam yang lalu 2 ekor teman berkunjung kerumah . bukan untuk mengunjungi saya, tapi lebih tepatnya mengunjungi laptop saya . aneh kan, ya memang aneh, segala sesuatu yang berkaitan dengan mereka sudah pasti aneh . baiklah, saya akan memperkenalkan teman saya yang ganteng2 ini . (sudah tau kan kebohongan yang terkandung dalam kata ganteng kan?)

yang wajah nya terlihat ongol2 , yang sedang peganng tempat pensil angry bird, itu nama nya tiang . itu bukan tulisan okkots, kawan . memang nama nya seperti itu . jangan di hina tapi boleh di calla . baiklah, saya akan bercerita sedikit tentang tiang . dia itu adalah teman saya yang paling baik hati, tidak sombong, rajing menabung, dang calong menantu idamang . kalau kalimat yang ini, kalian harus percaya, kawan . percaya bohong nya maksud saya . jadi begini, seperti namanya, tiang adalah teman saya yang tingginya melebihi tiang listrik, bahkan saking tingginya, kalian harus menaiki ribuan tangga agar bisa sejajar dengan dia . dan ketahuilah kawan, lagi2 kalimat saya itu berlebihan alias bohong . okeh, kali ini serius . saya akan menceritakan tentang si tiang ini, sekalian promosi kepada para galauers cewek di dunia siapa tau ada yang berminat pada nya . ini dia fakta tentang tiang :
 1. tiang takut horor . yang ini sangat sungguh serius sekali kawan . tiang adalah salah satu spesies pembenci horor . baik itu cerita, novel, apalagi fim horor . saya juga tidak mengerti penyebabnya . apakah dia pernah mengalami trauma khusus tentang hantu, atau karna dia memang sudah horor dari sono nya, bahkan melebihi horor nya tante kuntilanak dan om pocong .
2. tiang suka film india . sumpah gue nggak bohong . cowok aneh ini suka film india . mungkin karena cewek2 nya yang cantik2, atau malah karena cowok2 nya yang ganteng . saya kurang tau penyebab pastinya kawan . karena sungguh, saya belum tau pasti selera teman saya ini . apakah kepada cewek atau malah pada cowok .
3. tiang tidak suka bahasa inggris . kalau yang ini, saya tau penyebab pastinya kawan . dia tidak suka bahasa inggris karena dia tidak mengerti . #halah, nassami irna...! tapi satu yang harus kalian tau kawan . bahasa inggris nya dapat nilai A . bayangkan betapa hebat nya teman saya ini . #dengan tidak ikhlas .
4. tiang gampang drop . bukan, bukan drop out . yang saya maksud adalah gampang sakit . pe'lo di'...? memang . bahkan hanya dengan mengangkat 1 rim kertas hvs, dia bisa terkapar di rumah sakit, kawan . sstt, tapi yang ini jangan d publish nah . bahaya . dia bisa ngamuk .
5. tiang lagi galau . yang ini kebenarannya akurat, kawan . saya sangat yakin, dari status2 yang dia update d facebook nya .
contoh : Ktika aQ tdur, aQ mlihatmu. Ktka aQ mmbuka mta, aQ smkin ingin mlihatmu. Wlau kau tak pernah d si2Q, aQ slalu mrsa kau d skitarQ, setiap dtik, stiap menit, dan stiap saat. Sbut sja in cinta, kegilaan, atau hax prasaanQ smata, tpi in xta bgiQ. Baxk orng yg telah mnemukan cintax, nmun mereka tak prnah beruntng. Yah, mreka tdk bruntung krena tak prnah mencntai kamu....
atau yang ini : Slama kamu msih berfkir untuk mmberi jwaban..
aQ akan membrikan sluruh wktuq untuk mnunggux
serta yang ini : aQ tak akn prnah mlupkanmu,
dan juga tak ingin prnah mlupakan mu....
dan masih banyak status galau lainnya kawan, tapi sungguh, saya tidak akan mengungkapkan di sini semuanya, bukan karena sekke', tapi yakin, jika saya melakukan itu, maka tiang akan membunuh dan me-mutilasi saya . saya serius, dia bisa melakukan itu . dia pembunuh bayaran, kawan . tapi ini lagi2 bohong
6. tiang kalo lagi punya masalah suka nangis di kamar mandi atau sembunyi di balik bantal . yang ini fakta, tapi saya no coment .
aneh kan, teman saya ini? yap memang . tapi sungguh, di balik keanehan, kekurangan, ke-ongol-an, ketidak sempurnaan, dan ketidak pentingan si tiang, dia tetap salah satu teman saya yang baik hati . yap, karna dia bisa tetap tahan jadi teman ku, meski tiap hari saya calla dan saya hina . behh, lebay . tapi betulan, ini anak satu, meski aneh, tapi baik ji kodong . #halah, bilangko kalo takut ko sudah maccala irna . ! hahah

nah, yang satu nya, yang duduk diam di samping nya tiang, yang sedanng serius menatap layar laptop tanpa berkedip, itu namanya toni . bagus kan, nama nya . ada di alqur'an loh . a'uzubillahi minassyaitoni rrajiiim . nah, kalau teman saya yang ini, berasal dari sumbawa nun jauh di seberang sana . itulah yang menyebabkan wajahnya jadi ganteng kaya' orang korea . tapi saya katakan lagi kawan, itu bohong . baiklah, sya akan mengungkapkan sedikit tentang si toni ini . dia adalah teman saya yang punya senyum sangat menawan . tapi maaf, lagi2 itu bohong kawan . toni adalah orang yang keren, saking keren nya, beberapa teman saya dari jurusan lain jatuh hati padanya . tapi lagi2 ini bohong, kawan . maaf menyakiti hati kalian, tapi itulah toni . #lho apa? baiklah, kali ini giliran toni yang saya ungkapkan faktanya . dan tentu saja sekalian promosi kepada mereka yang berminat . ini dia :
1. toni sering nangis nonton film korea . saya tidak tau hormon apa yang salah dengan teman saya ini . tapi itulah dia . air matanya itu sudah banyak dia sumbangkan untuk film2 korea . entahlah, sepertinya semua berawal dari 'my girlfriend is gumiho' . saya juga kurang tau pasti kawan . yang saya tau adalah hampir tiap malam dia nongol di depan pintu rumah saya dengan kalimat yang sangat indah "irna, ada film baru mu?" atau "mauka' ambil film" indah bukan? yah, dan setelah itu dia akan masuk dan mulai nge-date dengan laptop saya .
2. toni suka makan . bukan, bukan makan 3 kali sehari yang saya maksud . tapi makan yang lain nya . ini fakta kawan . tapi masih samar2 . ngeek, apa nu bilang irna? jadi begini kawan, setiap kali toni datang ke rumah saya, bisa dipastikan dia akan makan, apapun yang di berikan oleh ummi saya, pasti akan dilahap nya . itulah mengapa ummiku begitu menyukai toni, karena dia suka makan . nah, tidak nyambung kan,? memang . entahlah, initinya toni suka makan . #emang nya ada orang yg tidak suka makan? :P
3. toni tdk bisa nyebrang di jalan raya . bukan karena dia tidak pernah sekolah, kawan . bukan itu alasan nya . toni hanya manusia biasa yang memiliki kekurangan berlebihan . yah, itulah dia . entah apa penyebab nya, saya juga kurang tau . mungkin karena dia cuma tau menyebrang pake jembatan penyebrangan, atau dia tidak pernah menyebrang tanpa bantuan ibunya . sungguh, saya tidak tau .
4. toni terobsesi untuk menikah dengan gadis korea . maaf, membuat kalian para penggemar toni jadi patah hati . tapi memang seperti itulah faktanya . saya tidak tau pasti mengapa harus korea, bukan barat, jepang, Thailand, india, Vietnam, atau papua . sungguh, saya tidak bisa menebak isi hati teman saya ini .
5. toni tidak suka pake helm . entah apa yang ada difikiran teman saya yang cukup error ini . kalo masalah bawa motor, biar kaki di kepala, kepala di kaki, jalan tonji itu motor . tapi kalo di suruh pake helm, malas nya subhanallah . alasan utama nya adalah “sakit kepalaku” ok, saya mengerti helm itu di taruh di kepala . tapi yang saya tidak mengerti, mengapa helm bisa menyebabkan sakit kepala? Sungguh misterius pemikiran si toni .
Yah, saya kira cukup sekian penuturan saya untuk toni . sebenarnya masih banyak fakta unik lain nya yang bias di ungkap dan layak untuk masuk on the spot . seperti siang nama nya toni, malan jadi tini, atau toni sebenarnya suka pake rok . tapi tunggu dulu lah, saya tidak yakin toni akan bahagia fakta seputar dia yang di ungkap . saya sudah membayangkan wajahnya yang monyong 10 cm dan tanduk yang sudah muncul di kepalanya saat ini . tapi se-error apapun teman saya ini, dia tetap sangat baik hati, contoh kebaikan nya adalah bersedia menjadi tumpangan saya tiap hari ke kampus . #halah, bilang moko ada maumu irna . hehehe

0 Comments

Copyright © 2009 ZONA IYRNA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.