2

rahasia bede'

Posted by Unknown in
ehm, tabe' saya mau lewat . sebenarnya waktu mau membuat postingan ini, saya berfikir 1000 kali dan melaksanakan sholat istikharah 7 hari 7 malam . bgmana tidak ? kali ini saya akan berbicara sedikit tentang beberapa hal yang sebenar nya rahasia . lho, untuk apa d publish klo begitu? saya juga malaaaasssss (meratap :P ), tapi demi sebuah tugas dan memenuhi keinginan seorang teman yang sebenarnya tdk penting2 amat (kabuuuur), maka saya merangkum rahasia saya dengan ikhlas sepenuh hati untuk d jadikan konsumsi umum . Lho? adakah yang mau baca, irna? hehehehe . yah, ada yang baca atau tidak, itu urusan belakang . yang penting keinginan dari si rohmah terpenuhi . jadi selamat bersenang-senang rohmah....


jadi begini temang-temang, minat atau tidak minat, saya mencoba menulis sedikit rahasia (hiksss) . inee, selamat membacaaa......

SAYA RISIH NANGIS DI DEPAN ORG LAIN


bukan kebiasaan saya menunjukkan kepada orang lain kalau saya sedang sedih atau sejenisnya yang memerlukan airmata, kecuali sangat sangat sangat sangat terpaksa . bisa ditanyakan kepada orang2 terdekat saya berapa kali mereka melihat saya menangis . sangat jarang .
kalau tersinggung oleh kata2 orang lain, saya tidak akan pernah meneteskan air mata di depan orang itu . saya lebih memilih untuk langsung balik memaki atau sekalian memberi sedikit tanda tangan untuk dia daripada harus menangis . yang saya maksud tanda tangan di sini adalah semacam pukulan, cubitan, tonjokan, atau apalah, sejenisnya .
kalau saya punya masalah, saya akan menghabiskan beberapa menit untuk menangis d kamar mandi sebelum keluar dengan wajah yang biasa2 saja .
bahkan kalau saya nonton film yang super duper sedih, saya akan berfikir 100 kali untuk menangis di depan orang lain . tapi kalau sendirian, deh, bengkak itu mata .
tapi bukan berarti tidak pernah menangis, saya hanya tidak suka menunjukkan nya kepada orang lain . biasanya jika terpaksa harus menangis, biasanya saya bersembunyi dari keramaian . ya, d kamar mandi kek, d kamar, atau d belakang pintu . d mana saja, yang penting tidak kelihatan . 

SAYA TAKUT CACING

kenal yang namanya cacing .? hihhhh, itue, yang panjang, kecil, dan tinggal d tanah . baru bayangkan sedikit tentang cacing atau sejenis nya yang kecil, bulat, dan bergerak, saya sudah merinding . hiiihhh, saya lebih memilih menyentuh ular, kecoak, atau apalah yang penting bukan cacing, ulat bulu, lipan, kaki seribu, dan keluarga nya .
pacce nya deh, pasti yang baca postingan ini sudah senyum2 ndk jelas atau malah ngakak .
kalau d pikir2, apa sih kelebihan nya cacing dan ulat2 itu . saya lebih besar dan lebih hebat dari mereka . tapi ketahuilah kawan, mereka itu sangat mengerikan . mulai dari bentuk tubuh mereka yang sungguh tidak proposional, tempat tinggal mereka yang tidak menyenang kan, makanan mereka yang tidak sehat, kebiasaan mereka merayap, berjalan, eh apakah namanya, yang tidak pantas untuk ikut pemilihan miss.indonesia, sampai kehidupan mereka yang dihabiskan untuk menakuti saya . hiiihhh, sungguh kurang kerjaan .
tapi bagian yang ini jangan d publish nahh :P

SAYA ITU PEMALAS

ini rahasia umum mi kapang . tapi tunggu dulu, bukan malas nyuci, malas kerja tugas, malas makan, malas mandi, atau malas apa gank . emmm,, apa di' ? beginie,
-mau ngomong di ruangan kuliah, mengutarakan pendapat, em, MALAS...!
-"yang bisa jawab pertanyaan saya dapat nilai A,!" nilai A mameenn, bahkan jika saya tau jawaban nya, saya MALAS...!
-ada teman baru, ajak kenalan, saya MALAS...! walau sesungguh nya saya sangat ingin berkenalan .
-hadir di acara pernikahan, ulang tahun, bazar, atau tempat yang ramai, seru sihh, tapi saya MALAS....!
 sebenarnya masih banyak hal2 lain yang membuat saya malas . tapi kalau  d tulis kebanyakan, mungkin teman2 saya akan kabur satu persatu. heheheh.

SAYA TIDAK SUKA PAKE ROK

lho? apa na bilang ine anak eee, baru tidak pernah pake celana ke kampus.... pasti semua orang berfikir begitu . tapi itu benar ces, saya tidak suka pake rok, karna itu akan membuat saya jadi tidak bebaas bergerak . lho? terus?
jadi sejarah nya begini, sebelum saya benar2 jadi mahasiswa ilmu komunikasi, tepatnya waktu mendaftar SNMPTN, ibu saya berdoa dalam setiap sujudnya, beehhh, supaya saya lulus di TEKHNIK INFORMATIKA. tekhnik mamennn, sungguh, saya tidak mau lulus disitu . saya mau nya jadi wartawan, titik . jadi nya saya nazar, Ya Allah, kalau seandainya saya lulus di ilmu komunikasi, saya pakai rok ke kampus, kecuali saat2 tertentu yang sangat tidak memungkinkan . dan ending nya, doa saya yang terkabul . yah, begitulah, selamat tinggal jeans ku sayang .

SAYA SANGAT MENCINTAI SAHABAT SAYA

ehm, banyak yang bilang kalo saya itu jutek, cuek, atau sejenisnya . tapi suer, saya sangat menyayangi orang2 terdekat saya . jangan mi di cerita kalo ibu, bapak, sama ade'. karna nassa mi d sayang . ini berbicara tentang sahabat dan teman2 saya . sejak sd sampe SMA, tdk tau mi kalo sekarang, kata sombong, cuek, jutek, sangar, atau apalah... terlalu akrab mi di telinga ku . saya tidak tau ini sebuah cobaan atau anugrah, lahir dengan wajah yang tampaknya cuek betuul . tapi sebenarnya, tidak begitu ji kasiang, saya ini orang nya sangat baik hati jii. #promosii.
banyak teman2 yang tersinggung dengan kata2 saya .  terlalu kasar bede' . pasti kalian semua setuju . tapi betulan kodong, saya tidak punya maksud begitu . saya hanya tidak tau bagaimana caranya bersikap 'lembut' . banyak juga yang bilang kalo saya itu tidak peduli dengan orang lain . ini cuma beberapa orang yang tidak setuju . yah, cuma mereka, yang beetul2 dekat dengan saya yang tau, kalau saya sangat peduli dengan mereka . tapi ya itu tadi, saya hanya tidak tau bagaiman caranya bersikap lebih baik .


nah, segitu mo saja di' yang saya cerita d sini . semoga menghibur, khususnya buat yg ngasih peer (lirik si rohmah) . #Ya Tuhaaan, semoga ndak ada yang berminat untuk membacanya, itu doaku hari ini .

nah, untuk membagi dendam saya, atas tindakan rohmah yang semena-mena, maka saya ingin mengalihkan peer seenak jidat ini kepada orang lain, yang tentu saja naik arisannya . tunggu, sepertinya saya harus sholat istikharah dulu .
nah, yang terpilih adalah ........ #lampu panggung kedip-kedip
tadaaaaaaaaaaaaa,,,,,,,,,,,

nah, mereka2 ini adalah sahabat2 saya, yang tidak ada samanya . sumpah, saya tidak pernah ketemu sama orang yang error nya sama ky' mereka .
jadi, selamat sholat istikharah untuk membuka rahasia mu, sahabat ......!



2 Comments


perasaan malas mandi deh ya,,,


kalo yang itu, fitnahhhhhh!!!!

Copyright © 2009 ZONA IYRNA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.