0

hyhgtyffrtdersdfgh

Posted by Unknown in ,
maaf jika kali ini kukatakan dengan segala rasa yang ada di hatiku.
"AKU MEMBENCIMU......!!!!"
bahkan sebenarnya aku enggan untuk menuliskan kata maaf.
terlalu rugi.!

sudah terlalu lama aku duduk dan bersabar dengan semua kata2 dan sikap angkuh mu.
sudah terlalu lama.!
bahkan aku lupa kapan terakhir kalinya aku menghirup udara segar tanpa polusi suara dan penampakan angkuhmu.
sekali lagi, aku SUDAH LUPA....!!

terlalu egois..!
ya, tidak sadar kan.? aku tau, kau bahkan tidak pernah menyadari betapa hati ini sudah terlalu penuh dengan luka karna KAMU...!

AKU MEMBENCIMU......!!!!!
dengan semua rasa benci yang ada di sini....!!!

aku muak dengan segala kesombongan dan keangkuhanmu.
jangan lagi tanyakan kenapa, karna aku tidak sanggup lagi untuk menghitung alasan mengapa aku begitu benci...!

kutegaskan sekali lagi,
AKU MEMBENCIMU..............!!!!!!!!!!!!!!!!!

0 Comments

Copyright © 2009 ZONA IYRNA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.