0

postingan telat "happy b'day QF"

Posted by Unknown in
happy b'day QieFigt!
sekarang bukan saatnya berbicara tentang makanan apa yang akan kita makan rame-rame, bukan saatnya mengumpulkan kertas untuk dicoret dan ditempel dimana-mana, dan bukan saatnya untuk teriak ditengah lorong lagi. ya, kita tak lagi berada dalam satu lokasi yang sama, bukan lagi tinggal dalam asrama yang sama, sekarang tak lagi sama, kawan.

happy b'day Qiefigt!
sekarang satu-satunya yang kita rasakan hanyalah jarak dan waktu yang sepertinya enggan tuk berkompromi. mereka berhasil membentuk jurang pemisah antara kita. aku tak lagi mampu menyisihkan waktuku untuk sekedar menyapa. aku tak lagi merasa mudah untuk mengunjungi. ya, mungkin aku mulai lupa. bagaimana dengan kalian?

happy b'day QieFigt!
jadi sekarang, bisakah kita menyisihkan sedikit waktu untuk sekedar mengenang masa dimana kita masih bersama ditempat itu. sejenak mengenang tentang perselisihan, pertentangan, tangis, canda, tawa, atau solidaritas yang dianggap konyol oleh sebagian orang. ah, masih adakah sedikit solidaritas yang tersisa kawan? atau jarak danwaktu benar-benar telah merampas semuanya?

happy b'day QieFigt!terlepas dari apa yang terjadi dalam hidup kita masing-masing, disini saya hanya ingin melepaskan segala resah, beban, dan stress dari kampus, tugas, dan rutinitas perkuliahan. dengan segenap jiwa dan hati yang tulus, saya ingin menyapa seluruh anggota QF yang tersebar diseluruh penjuru nusantara. happpy b'day my QF.

kutitipkan rindu ini bersama angin yang berhembus. berharap sejuknya bisa menyapa setiap orang yang masih merasakan aura QF ditubuhnya. eaaah. hidup solidaritas konyol !!

0 Comments

Copyright © 2009 ZONA IYRNA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.