0

Hari ke empat bulan ke empat

Posted by Unknown in

Hari ke empat bulan ke empat, dan semuanya masih sama. Dosen dihari kamis masih malas masuk, hari masih panas, otak masih lemot, dan dompet masih kosong. :|

Dan disinilah saya, duduk diportal yang baru saja direnovasi menjadi sedikit lebih elegan dan sedikit lebih panas serta padat. Oh ya, saya tidak sendirian, kawan. Adda beberapa semut hitam yang sejak tadi mondar mandir mencoba menarik perhatian. Ada seorang cowok anggun yang duduk tenang didepan laptop. Dan yang terpenting, ada Desi yang katanya mau kerja tugas tapi prokrastinasi.

Biar kuceritakan sedikit tentang penampakan portal saat ini. Tidak ada yang berubah. Motor dan mobil masih tetap padat berebutan tempat parkir. Daun kering juga masih gugur terus *padahal tadi pagi baru saja disapu. Saya prihati sama tukang sapunya kodong. Juga tentang angin yang lumayan sejuk, tapi kebanyakan panasnya. Atau tentang mahasiswa yang lewat dengan parfum sarru’ bikin sakit kepala. Ya, duduk diportal masih sama.

Terlepas dari semua hal tidak penting yang tertulis diatas, yang ingin saya katakan adalah hidup ini masih sama. Apapun yang terjadi belakangan ini, tentang kuliah yang ribet dan berantakan, atau tentangteman yang hadir sebagai cobaan hidup, sampai tentang dompet yang kosong. Diluar sana, hidup ini masih sama saja. Matahari masih terbit dan tebenam, malam juga masih tetap gelap. Ya, hidup ini masih pada aturannya. Kita bermimpi ketika tidur, dan mulai beraktivitas etika terbangun.

Jika ada yang berubah, itu hanya cara kita menghargai hidup. Ada titik dimana kita jenuh dengan rutinitas ini, tapi disadari atau tidak, mau tidak mau kita akan kembali pada rutinitas yang sama. Sekali lagi, ini tergantung bagaimana kita menghargai hidup :)

0 Comments

Copyright © 2009 ZONA IYRNA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.