0

tugas ini membunuhku [D'masin (mahasiswa sinting)]

Posted by Unknown in
"tugas ini membuatku mengalami gangguan jiwa"
"buku ini membuatku semakin buntu"
"ohh, beginikah nasib mahasiswaaaa"
ada yang pernah dengar lagu di atas? ya, saya rasa tidak ada . karena sungguh, lagu itu hanya ada di dalam pikiran saya yang sedang mengalami galau tingkat dewa karna tdk sanggup mengerjakan tugas . hm, kalaupun ada yang pernah mendengar lagu itu, saya yakin dia adalah orang yang bernasib sama dengan saya, atau bahkan lebih parah .
jadi biarlah kali ini saya meninggalkan buku tebal itu di bawah ranjang dan saya menatap layar laptop untuk mengembalikan kewarasan saya . karna sungguh, hanya mengerjakan 7 nomor saja saya sudah mengalami stress tingkat lanjut . dan itu membuat saya yakin, jika seandainya saya nekat mengerjakan 10 nomor, maka besok pagi saya sudah berada di rumah sakit jiwa .
tapi maaf, sepertinya kalimat terakhir itu hanya sebuah dramatisasi saja . tapi saat ini penampakan saya benar2 sudah tidak waras . oh tuhan, semoga tidak ada orang lain yang melihat saya . bukan apanya, tapi saya yakin mereka akan pingsan saking kagetnya . ketahuilah kawan, penampakan saya sudah 11 12 sama gerandong . yah, 2 kalimat terakhir itu lagi2 adalah kalimat berlebihan .
oh ya, izinkan saya menyapa 81 teman seangkatan saya diluar sana yang sepertinya juga mengalami hal yang sama, atau lebih parah . yah, golongan lebih parah, yang saya maksud adalah mereka yang sudah phobia untuk menyentuh buku tebal itu dan memilih untuk tidak mengerjakannya sama sekali . yah, ini sudah galau tingkat kakek nya dewa . tapi ada yang lebih parah lagi, yaitu mereka yang sudah selesai mengerjakan tugas itu . oh kawan, jawaban apa yang kau tulis....?
#seteress
nah, sekarang saya ingin menjenguk keadaan buku yang sy ungsikan sementara di bawah ranjang . mungkin tingkat kesulitan soal nya sudah berkurang .
#apa na kana nne....?? ckckck

0 Comments

Copyright © 2009 ZONA IYRNA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.