0

sejenak mengenang mereka

Posted by Unknown in
jadi ceritanya tadi saya bongkar2 file d laptop dengan niat menghapus data yang sangat tidak penting untuk di simpan . tapi saat membuka folder foto QF, saya jadi lupa niat awal karna sibuk mengenang masa2 SMA yang sebenarnya rada-rada suram tapi terlalu indah untuk dilupakan . jadi kali ini saya cuma mau mengenang masa2 indah yang pernah saya lalui .
hasil editan acak2an saya :P
I don't know what to say.....
foto di atas mewakili betapa saya merindukan kebersamaan bersama mereka . banyak hal yang kami lalui bersama . dan sy merindukan semua itu . bahkan hal-hal yang sangat tidak penting sekalipun . saya rindu semua itu . bagaimana denganmu kawan?

0 Comments

Copyright © 2009 ZONA IYRNA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.