0

untuk mereka

Posted by Unknown
aku merindukan mu kawan . masih terasa hangatnya pelukan mu yang membuatku bisa bertahan . aku merindukan mu kawan . masih ku ingat tawamu yang selalu mengisi hari ku . aku merindukan mu kawan . bahkan di saat aku berada d tengah keramaian, aku merasa sepi tanpamu . aku membutuhkan mu kawan . bahkan sampai sekarang saya rela ‘rugi’ (rugi toh, berteman sama orang2 nd’ waras ky’ kalian :D ) untuk bisa tetap berdiri di sampingmu, andai kau masih bisa ku raih.

aku menyayangi mu kawan . bahkan lebih dari diriku sendiri . aku mungkin bisa berdiri tanpa kamu, tapi untuk bertahan? aku yakin tdk akan bisa . aku menyayangi mu kawan, seperti sayang nya jack pada rose d titanic ( cocok mh namanya kah? :P )

maaf kawan, aku mungkin sahabat yang tidak baik . karna aku tak selalu ada untuk mu . saya tidak hadir d bandara waktu rani mau berangkat ke jogja . saya tidak hadir d mtos waktu ultah nya suchi . saya tidak hadir d bandara waktu suchi berangkat ke madiun . dan yang paling parah, saya tidak hadir waktu uthy nangis krn tdk d terima snmptn ( swry, d ungkit lagi ). maaf kawan, bukan berarti saya nd’ peduli . saya hanya lengah . mungkin waktu itu saya cuma berkedip, atau nunduk untuk ikat tali sepatu ku .

aku masih menyayangimu kawan . ini bukan hanya sebatas kalimat, tapi ini lahir dari hati . aku masih menyayangi mu kawan, hanya tinggal katakan padaku kalo ada yang ambil setengah nyawa mu , saya masih rela berdarah untuk bunuh itu orang supaya jelas hidup mu . saya yang bakalan ukir senyum dan lukis tawamu kalau kau butuh bahagia . aku masih menyayangi mu kawan, masih...!

aku membutuhkan mu kawan . karna aku tidak tau akan bersandar kemana saat ku rapuh . karena saya nd’ tau mau pegang tangan.y siapa lagi . aku membutuhkan mu kawan . karena aku tak tau harus berbagi kemana semua cerita yang sampai saat ini masih kusimpan sendiri . aku masih membutuhkan mu kawan . masih, bahkan hingga detik ini.!
aku menunggu mu kawan . menunggu stiap bait cerita mu seperti yang pernah kita lakukan dulu . aku menunggu mu kawan . menunggu waktu yang pernah sangat indah untuk kita . menghabiskan setiap detik bersama ( biar untuk hal2 nd’ penting sebenar.y, seperti kerjasama untuk hancurkan ranjang nya uthy yang baru di bersihkan, atau gantian tarik rambutnya suchi, atau mungkin untuk gosipi orang :D ) tidak penting nya pale’ kegiatanta’ dulu di’. ? tapi sumpah, aku merindukan semua itu kawan . semuanya.!
Jadi kupersembahkan tulisan ini untuk mereka, yang selalu hadir dalam kenangan d sepotong hatiku. Mufthihaturrahma, Suchi Kurnianti, Nurthahirani. Aku masih disini menunggu mu kawan, menunggu kau kembali dengan segala kesuksesan mu, tapi tetap dengan diri mu yang kukenal. Jangan memang ko ada berubah.! ( dengan mata melotot dan telunjuk teracung, ibu ati kapang :) )

0 Comments

Copyright © 2009 ZONA IYRNA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.