0

dear mr.N

Posted by Unknown in ,

sayang,
aku mulai lelah berdiri disini untuk menunggumu . jadi jangan heran bila suatu saat nanti kau kembali dan tidak menemukanku lagi di tempat ini .
sayang,
aku selalu merindukanmu, selalu menanti harapan yang tak pernah ku tau d mana ujungnya . tapi kau tak pernah berbalik, membuatku lebih lama menunggu . hingga aku mulai bosan dan memutuskan untuk menyerah.
sayang,
rasa yang pernah tertanam di hatiku nyaris sirna terkikis waktu . bahkan aku hampir lupa bagaimana aku bisa ‘pernah’ mencintaimu .yang tersisa hanyalah setitik kenangan yang akan kuhabiskan dalam tulisan ini .
 sayang,
kini aku bisa mengerti mengapa tak bisa kau pertahankan janji kita dulu . ternyata ada detik yang terus berlalu d sekitar kita, yang bisa benar-benar menggerogoti rasa . masalah kita sama, titik jenuh kita sama, hingga terlalu naif rasanya jika aku mengatakan “aku masih menunggu”.
sayang,
maaf jika aku katakan, aku tak lagi mencintaimu . itu karna kamu yang membuatku harus merasakan hal itu . jadi izinkan aku untuk mulai mencintai orang lain, tanpa harus berdusta bahwa aku pernah benar-benar mencintaimu .
dear Mr.N,
selamat tinggal untukmu dan segala kenangan itu....!

0 Comments

Copyright © 2009 ZONA IYRNA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.