0

harapan kecil

Posted by Unknown in
malam semakin tenggelam bersama kelamnya 
hamparan gelapnya mulai menyelimuti bumi
gelap, kelam
bulan pun seakan lelap dalam peraduannya
bintang mulai enggan mengedipkan cahayanya
semua seperti terlelap enggan bangkit
tapi mata ini juga enggan terpejam
ah...! 
jadi ku coba tuk menyapaMu Tuhan
karena engkau tak pernah lalai
sudah lama tak kupanjatkan doa dalam sujud panjangku
ku rindu belaianMu Rabb
sudah berapa lama tak ku rapatkan keningku di lantai Mu
mengharap magfirah Mu
maaf Tuhan
ku mulai lalai walau sekedar tuk menyapa Mu
ku mulai lengah dari menyebut asma Mu
hingga ku berhenti d satu titik
tempatku menoleh dan menyadari
bahwa selama ini aku tak menemukan apa-apa
Tuhan, 
izinkan aku tetap berada di jalanMu
biarkan aku mulai dari awal lagi
bila selama ini aku berjalan tak tentu arah
izinkan aku tuk mencapai satu tujuan di jalan Mu.....

#saat malam membentangkan jubah gelapnya

0 Comments

Copyright © 2009 ZONA IYRNA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.