0

bestfriend

Posted by Unknown in ,
*ku persembahkan ini untuk sahabat terbaik kuu.....
_suchi kurnianti_sukur
_mufthihaturrahmah_joget
_nurthahirani thahir_lekong
sebuah kisah benar2 berlabuh dan berganti nama menjadi kenangan....
sbuah cerita benar2 berhenti dan bergulir ke episode baru....
persahabatan yang terajut dalam rangkaian kebersamaan, kini beralih menjadi kisah baru...
satu persatu mereka pergi, menjalani kisah hidupnya...
menyusuri perjalanan panjang meraih mimpi...
senang,
melihat mereka mulai bisa berpijak teguh dengan diri menreka sendiri....
senang,
menyaksikan mereka benar2 berusaha meraih harapan, yang mungkin mulai menghilang....
senang,
dalam tawa mereka....
tapi saat ini,,,,
aku beada d satu titik dalam fikir kuu....
titik d mana aku berhenti dan menyadari...
ada rasa sedih yang menyusup dalam relung hati kuu....
saat ku benar2 menyadari, bahwa ada sebuah persimpangan yang memisahkan kebersamaan yang telah terangkai indah.....
ada perih dalam benak kuu,,,
saat ku mulai memahami, ada berjuta kemungkinan "AKU AKAN KEHILANGAN MEREKA"
sahabat,,,,
ku sadari,,,
aku tak boleh egois untuk meminta kalian untuk tetap d sini....
tapi boleh kahh aku meminta sedikit ruang d sudut hati muu untuk semua kisah yang telah kita lalui....?
agar kisah kita tetap abadi walau telah berganti nama menjadi kenangan....
#suatu saat nanti, aku akan benar-benar merindukan kalian...


with my bestfriend

0 Comments

Copyright © 2009 ZONA IYRNA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.