0

sedikit kata untuk Ayah

Posted by Unknown in ,
aku mencintaimu, ayah
lebih dari tetesan keringatmu untukku
aku mencintaimu, ayah
lebih dari materi yang kau berikan padaku
aku mencintaimu, ayah
lebih kuat dari pasak dan tiang yang kau bangun untukku
aku mencintaimu, ayah
lebih jauh dari jarak yang pernah kau tempuh untukku
aku mencintaimu, ayah
lebih dari cintamu untukku

aku mencintaimu, Ayah !
tapi mungkin cinta ini belum menemukan jalan untuk mengukir senyum diwajahmu
mungkin cinta ini belum mampu memenuhi harapan yang kau bangun dibenakmu
mungkin cinta ini tak akan pernah mampu membalas ketulusanmu, Ayah
tapi aku yakin, suatu saat nanti kau akan berkata dengan bangga pada dunia "ini anakku yang kubanggakan" :)

0 Comments

Copyright © 2009 ZONA IYRNA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.