0

silahkan

Posted by Unknown in
untuk seseorang yang merasa jenuh
selalu merasa tersudut dan tak tersentuh !
aku tak akan memintamu berhenti untuk jenuh
juga tak akan pernah membantumu bergerak ke tengah mereka
apa pedulliku ?
kau tak akan beranjak walau kuminta, kan ?
jadi aku hanya akan mengamatimu dari sini
membiarkanmu terjebak dalam luka yang kau buat sendiri
toh, kau yang menderita. bukan aku !
hanya akan membuang waktu jika aku ikut menderita bersamamu
aku ingin tau seberapa lama kau akan bertahan
dalam rasa jenuh dan tersudutkan itu
silahkan !
mengeluh, menangis, terluka, sakit ? silahkan !
hanya dengarkan aku, kawan.
satu demi satu orang-orang yang menyayangimu akan pergi jika kau tetap bertahan dengan egomu itu !

0 Comments

Copyright © 2009 ZONA IYRNA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.