0

menyapa mereka

Posted by Unknown in ,
menyapa sahabat terbaik yang pernah kutemui.
oget, sukur, rani....
selamat sore, kawan. kusapa dirimu melalui sela jendela. titik hujan menerobos masuk dan membawa kesegaran. apa ada hujan yang sama di tempatmu saat ini, kawan...?
tak bisalagi kita menatap rintik hujan yang sama dari jendela kamar di asrama kita dulu. jarak dan waktu telah benar-benar berhasil memisahkan kita. bahkan walau sekedar menyapa.
atau mungkin hanya aku yang terlalu sibuk dengan duniaku sendiri, kesibukan yang kubangun sendiri.
kawan, mungkin telah banyak hal yang kulewatkan dari kisah kita. mungkin ada banyak waktu yang kujalani sendiri. sekali lagi, mungkin aku terlalu sibuk dengan duniaku sendiri.
tapi jangan pernah berfikir aku melupakan.mu kawan. aku hanya melalui jalan yang berliku. tapi aku akan menemukan jalan untuk bertemu denganmu lagi kawan. pasti...!

0 Comments

Copyright © 2009 ZONA IYRNA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.