0

untuk seseorang di sana

Posted by Unknown in ,
waktu itu kau bilang "jalan sendiri mki'. kau terlalu baik untuk saya...."
jujur, waktu itu saya mau jawab "oh, jadi harus ka' lebih jahat?" tapi yang saya bilang malah "dari kau ji, krn sy tdk akan tinggalkan ko kalau bukan kau yang pergi duluan."
END...!
tapi sekarang, kau datang lagi, masih dengan senyum yang sama, yang bisa membuatku berhenti berkedip dan lupa bernafas. #alay
dan dengan entengnya "masih sy sayangko"
gubrakkk....!!!!
"sayang, apakah itu berarti saat ini aku sudah lebih jahat dari 2 tahun yang lalu?" seharusnya kalimat itu yang saya bilang. tapi yang keluar adalah "mauko sakiti bagaimana ka' lagi...?"
END....!
sayang, sebenarnya apa maumu...?

0 Comments

Copyright © 2009 ZONA IYRNA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.