0

tentang aku, kamu, kita

Posted by Unknown in
ketika aku memilihmu untuk mengisi hatiku, maka aku tak akan berbicara tentang aku, atau tentang kamu.
tapi aku akan berbicara tentang kita berdua.
ketika aku memilih kita, maka bukan saatnya lagi aku tuk  curiga, atau cemburu, tapi aku akan tetap percaya.
hanya saja kau yang tak pernah menyadari betapa aku menyayangimu, betapa aku percaya padamu.
hanya saja kau yang tak pernah mengerti dan berpaling begitu saja, berpaling menjauh.
dan hanya ada aku, yang mungkin terlalu mengagumimu.
kau tau?
saat aku berani melangkah kedalam hati mu, saat itu aku tak pernah tau bagaimana caraku untuk kembali, bahkan disaat tak ada lagi celah hatimu.
jadi bagaimana mungkin aku bisa pergi dalam waktu sesingkat ini?
bahkan disaat aku benar-benar menyadari kita tak mungkin bersama, aku sudah lupa caranya tuk berpaling !

0 Comments

Copyright © 2009 ZONA IYRNA All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.